. .

time is money

Roster Beton Anti Nyamuk

Pagi-siang-sore-malam....."nyamuk" atau dalam bahasa inggris disebut "Mosquito" adalah sejenis hewan serangga kecil bersayap yang sangat akrab kita kenal lantaran kebiasaannya yang sangat mengganggu : suka menghisap darah, baik darah hewan ataupun darah manusia. Namun ada yang lebih dikhawatirkan selain menghisap darah, karena beberapa jenis nyamuk seperti nyamuk anopheles, aedes aegypti dapat menjadi hewan pembawa (primary vector) yang menjadi sebab penyebaran penyakit berbahaya yaitu malaria, DBD alias demam berdarah, kaki gajah dsb. Nyamuk cepat berkembang terutama di saat musim hujan karena pada saat itu banyak genangan air yang ideal sebagai tempat menetaskan telur menjadi jentik-jentik nyamuk.

Gangguan nyamuk akhirnya menjadi sebuah permasalahan umum yang dihadapi oleh penghuni rumah maupun siapa saja yang ada didalam sebuah bangunan gedung/rumah tinggal. Tidaklah heran jika setiap orang memiliki permasalahan dengan nyamuk pada bangunan yang dihuninya baik di kota maupun didesa atau bahkan di pegunungan sekalipun dan di negara manapun. Dari itu akhirnya berkembang berbagai produk industri untuk mengatasi gangguan nyamuk mulai dari sekedar obat nyamuk bakar, bubuk agate, obat nyamuk semprot, obat nyamuk elektrik, krim/lotion anti nyamuk, ranjang plus kelambu, raket anti nyamuk sampai lampu perangkap nyamuk/electronic insect killer dsb.
Pemerintah pun setiap tahun pasti punya agenda rutin untuk melakukan sosialisasi tentang mencegah wabah demam berdarah sampai pelaksanaan fogging atau peng-asapan di daerah yang warganya banyak terjangkit penyakit demam berdarah. Pokoknya sebisa mungkin tiada celah sedikitpun deh buat hewan yang satu ini buat eksis di dunia ini !!!..


Sebagai produsen roster beton tentu saja kami menawarkan solusi dengan mengembangkan produk yang sudah ada dengan menambah fungsi sebagai value added, dalam hal ini kami menambahkan bahan kasa alumunium pada bagian lubang roster yang berfungsi sebagai filter untuk mencegah nyamuk maupun serangga kecil lainnya untuk masuk ke dalam area bangunan. Berikut adalah foto-foto roster jalusi beton anti nyamuk pesanan dari kontraktor proyek pabrik semen Holcim di Tuban :



Roster beton jalusi (concrete vent-block) yang kami produksi kali ini merupakan salah satu produk kami yang bisa dibilang cukup istimewa karena memiliki fungsi yang tidak hanya meneruskan aliran udara dan cahaya yang masuk ke dalam bangunan. Meskipun secara fungsional roster beton ini sama dengan roster lain yang beredar dipasaran, namun roster beton jalusi yang ini memiliki penambahan material kasa alumunium yang dimaksudkan mempunyai fungsi tambahan untuk menutup lobang ventilasi agar nyamuk dan beberapa hewan lainnya tidak bisa masuk ke dalam.




Ke depan kami berpikir produk roster beton dengan penambahan kasa anti nyamuk akan sangat dibutuhkan pasar baik untuk kalangan perumahan maupun perkantoran dan sebagainya. Kami akan mengembangkannya dengan dengan mengaplikasikannya pada beberapa produk ventilasi yang kami produksi. Keuntungan bagi konsumen memakai jalusi beton anti nyamuk adalah, dapat membuat bangunan yang aman dari gangguan serangga termasuk nyamuk.

Jika beberapa dari anda yang budiman mempunyai kebutuhan untuk produk roster beton anti nyamuk, silahkan menghubungi kami.


*mohon maaf kami menemukan plagiator yang hanya mengcopy-pastekan isi dari postingan ini ke web/blog lain yang dibuatnya.

www.grcartikon.co.id

Fine-Art of GFRC Products

Marketing Office:
*Ruko Terminal Mojoagung Blok A-5 Mojotrisno, Mojoagung, Jombang, Jawa Timur 61248, Indonesia 


 Workshop:
*Jl. Wonoayu Gg. Sawahan 99, Dukuh Mojo, Mojoagung, Jombang, Jawa Timur 61482

 
Contact Person :
Moh. Beny Adam
telp :
0321-490505

081333311500
081233332230


beton precast, harga roster beton precsat, harga beton, prekas beton, roster precast, roster anti nyamuk, solusi anti nyamuk, anti nyamuk, roster beton.