. .

time is money

tentang kami


PJ ARTiKON beralamat di Jl. Raya Veteran 198 Mojoagung Jombang Jawa Timur mulai didirikan pada awal maret 2009 oleh Rizqi Daradjad, ST. Berawal dari sebuah desain masjid yang membutuhkan roster beton dengan model geometris arabic, pemilik yang kebetulan juga alumni jurusan Despro ITS memberanikan diri memulai usaha tanpa adanya modal usaha sepeserpun, dimulai dari memiliki 2 orang tenaga cetak roster beton dan tempat usaha beratap kurang lebihnya 4 x 4 m. Seiring berjalannya waktu dan pasang surut order yang masuk PJ ARTiKON, perlahan-lahan menambah beberapa tukang hingga mencapai 10 orang tenaga cetak dalam area usaha 25 x 25 m. Kami menitik beratkan pada produksi material GRC dan roster beton dengan berbagai model dan ukuran, khususnya roster jalusi/roster nako dan roster masjid bermotif islami atau roster beton dengan kebutuhan desain baru yang masih belum beredar di pasaran. 

Kami siap membantu mulai tahap desain model hingga terciptanya produk beton yang dikehendaki oleh pelanggan, semisal arsitek bangunan gedung yang memerlukan roster beton dengan tipe khusus, yang tidak ada di pasaran. Selain roster beton, kami juga memproduksi beberapa material lain seperti beton alur/ramin, GRC, pilar beton, paving, batako dll. Kapasitas produksi kami saat ini bisa mencapai kurang lebihnya 5000 pcs roster beton dalam setiap bulannya (khususnya roster jalusi/roster nako/ventilation block). Hal ini dapat lebih kami optimalkan kembali berdasarkan besaran order yang masuk.
PJ ARTiKON akan selalu berkeinginan dan berusaha untuk memberikan solusi yang lebih baik dalam melayani semua order yang masuk, tentu saja kami bersedia untuk senantiasa memperbaiki semua aspek baik itu aspek pasar, produksi maupun pasca produksi.



www.grcartikon.co.id

Fine-Art of GFRC Products

Marketing Office:
*Ruko Terminal Mojoagung Blok A-5 Mojotrisno, Mojoagung, Jombang, Jawa Timur 61248, Indonesia 


 Workshop:
*Jl. Wonoayu Gg. Sawahan 99, Dukuh Mojo, Mojoagung, Jombang, Jawa Timur 61482

 
Contact Person :
Moh. Beny Adam
telp :
0321-490505

081333311500
081233332230