. .

time is money

GRC Krawangan

GRC adalah singkatan dari Glassfibre Reinforced Cement, dimana pengertiannya adalah sebuah produk precast/pracetak dari beton yang di-mixed dengan serat fiberglass. Keuntungan produk GRC adalah lebih ringan di banding dengan produk beton pracetak pada umumnya dan bisa dibuat lebih tipis sebagai papan GRC/GRC board atau panel GRC. Selain itu produk GRC lebih tahan dalam menghadapi terpaan berbagai cuaca, baik hujan, panas atau bahkan di iklim bersalju pun ketahanan produk GRC bisa diandalkan.

Waroeng Bangoen PJ ARTiCON sebagai salah satu usaha yang memproduksi beton pracetak juga mencoba untuk menawarkan produk-produk panel GRC (Glassfibre Reinforced Cement ). tidak cukup hanya produksi panel GRC krawangan kami juga bertindak sebagai pemborong GRC krawangan, dimana pengertiannya kami siap melayani anda mulai dari tahap penawaran desain/motif, tahap produksi hingga tahap pemasangan di lokasi proyek. Kami bersedia memborong kerja pemasangan meskipun jauh dari lokasi produksi kami (jogja, bandung, surabaya, bekasi, tangerang, semarang, balikpapan, samarinda, pontianak, banyuwangi, bali, madura, sulawesi, lampung, palembang, jambi, riau, medan, aceh, dll).

GRC Krawangan adalah sebuah produk panel beton pracetak yang mempunyai fungsi sebagai intricate screen/ventilasi ornamen dekoratif yang sangat banyak digunakan pada bangunan-bangunan tempat ibadah, baik itu bangunan masjid ataupun gereja atau bahkan mahavihara sekelas Borobudur pun menggunakan ventilasi dekoratif pada dinding-dinding stupanya.

Gambar dibawah adalah salah satu produk panel GRC krawangan dengan motif ornamenIslami yang kami produksi untuk sebuah bangunan masjid.



Panel GRC krawangan ZELLIJ 1 ini kami produksi untuk melayani pesanan Masjid Baitussalam Sedati Sidoarjo. Dimana selain relief dekorasi ornamen islami dinding An-Nazwa (seperti pada postingan sebelumnya dengan title "Ornamen/Rellief Dinding An-Nazwa") pihak Masjid juga memberi kepercayaan kepada kami untuk membuat panel GRC krawangan seperti desain di atas.


Panel GRC krawangan yang diaplikasikan pada bangunan masjid kebanyakan motif/ornamen dekoratifnya di adopsi dari motif/ornamen islami Zellij khas Maroko, meskipun tidak tertutup kemungkinan motif kerawangan bisa saja mengadopsi macam-macam motif dari segala penjuru dunia atau bahkan mungkin mengadopsi motif daerah tertentu di pelosok Nusantara. Seperti ornamen etnik khas Jawa Timur/Tengah/Barat, Lampung, Madura, Batak, Bali atau bahkan motif Dayak sekalipun dapat dicetak pada panel GRC (Glassfibre Reinforced Cement)


Kami sebagai produsen beton pracetak juga terus berkeinginan untuk selalu membuat terobosan baru dengan membuat desain-desain baru yang mungkin jarang atau bahkan mungkin belum sama sekali tersentuh pasar beton pracetak khususnya panel GRC (Glassfibre Reinforced Cement ). Kami juga akan sangat menghargai keinginan setiap kolega kami yang mungkin mempunyai keinginan tersendiri akan produk beton pracetak dengan kebutuhan khusus/unik. Kami akan berusaha sebaik mungkin untuk mewujudkan setiap permintaan pemesan. Maka jika anda mempunyai keinginan akan produk dengan desain yang original, silahkan berkonsultasi dengan kami atau minimal bisa sharing tentang bagaimana mewujudkan keinginan anda tentang beton pracetak/panel GRC (Glassfibre Reinforced Cement) yang anda inginkan.



www.grcartikon.co.id

Fine-Art of GFRC Products

Marketing Office:
*Ruko Terminal Mojoagung Blok A-5 Mojotrisno, Mojoagung, Jombang, Jawa Timur 61248, Indonesia 


 Workshop:
*Jl. Wonoayu Gg. Sawahan 99, Dukuh Mojo, Mojoagung, Jombang, Jawa Timur 61482

 

Contact Person :
Moh. Beny Adam
telp :
0321-490505

081333311500
081233332230