. .

time is money

Alternatif Desain LOSTER MASJID

Awal Agustus kemaren saya bertemu lagi dengan P. Mulyadi, seorang direktur sebuah CV yang bergerak di bidang jasa bangun berada di daerah Trowulan Mojokerto Jawa Timur. Setelah kami berbincang *ngalor-ngidul, akhirnya kami membicarakan beberapa bahasan bisnis. Alhamdulillah besertaan dengan perbincangan tersebut P. Mul memberi info bahwa beliau sedang menggarap arsitektur sebuah masjid , dimana pada pengerjaannya di butuhkan loster/kerawangan. pucuk di kata ulam tiba, pendeknya langsung saja saya menawarkan beberapa produk yang kami kerjakan di lapak workshop kami. Sekali lagi Alhamdulillahnya....P. Mul membuka tangan lebar-lebar atas penawaran saya...............

setelah melalui beberapa tahap pembahasan tentang loster tersebut. maka, saya memutuskan untuk memberikan beberapa alternatif desain loster yang akan di gunakan dalam pembangunan masjid tersebut.

berikut kurang lebihnya alternatif desain loster geometris yang saya tawarkan:


beberapa alternatif di atas saya tawarkan dengan pertimbangan permintaan yang bersangkutan untuk membuat loster beton dengan aksentuasi bintang delapan. untuk ukuran yang di butuhkan pada proyek yang dikerjakan P. Mul ini menggunakan loster ini dengan dimensi ukuran 30 x 30 x 10.

Tentu saja desain loster geometris arabic ini bukan saja kami tawarkan kepada P. Mul saja melainkan sebagaimana kami tawarkan kepada khalayak lain termasuk anda yang membaca tulisan ini. Jika ada beberapa dari anda tertarik dengan desain di atas silahkan menghubungi kami



terimakasih.





www.grcartikon.com

Fine-Art of GFRC Products

Marketing Office:
*Ruko Terminal Mojoagung Blok A-5 Mojotrisno,
Mojoagung, Jombang, Jawa Timur 61248, Indonesia 

 Workshop:
*Jl. Wonoayu Gg. Sawahan 99, Dukuh Mojo,
Mojoagung, Jombang, Jawa Timur 61482
 

Contact Person :
Moh. Beny Adam
telp :
0321-490505

081333311500
081233332230