. .

time is money

Produk Beton Precast Dekoratif

Berikut adalah beberapa produk-produk beton precast/pracetak dekoratif dari PJ ARTiKON yang ditujukan untuk memenuhi kebutuhan arsitektural bangunan seperti lisplank beton, lis profil beton, pilar/kolom beton, kanopi beton, talang beton, beton alur minimalis/ramin, mahkota beton yang ditujukan untuk menggantikan pekerjaan profil benangan manual yang makan waktu dan efeknya pada pemborosan biaya. Dengan aplikasi sistem cetak beton precast di workshop kami, untuk kemudian diangkut dan langsung dipasang akan mempercepat waktu pengerjaan finishing rumah anda.

Sekalipun berbasis beton, produk-produk beton precast dekoratif tidak difungsikan sebagai komponen struktural pada bangunan melainkan pada penunjang faktor keindahan/arsitektural bangunan. Selain dari material beton normal, lebih jauh lagi juga ada yang dinamakan sebagai panel GRC (Glassfibre Reinforced Concrete) yang merupakan pengembangan dari beton dengan keunggulan berbobot ringan namun tetap kuat. Secara sederhana, produk-produk beton precast ini bisa dikategorikan sebagai panel dekoratif karena lebih menonjolkan unsur variasi profil dan motif unik, yang jika dikerjakan secara manual dengan tenaga tukang bisa berbulan-bulan pengerjaannya.


 
Lisplang Beton Precast

 
Lisplang Beton Precast


 
Lis Profil Beton



 
Pilar / Kolom Beton Profil


 
Beton Alur Minimalis


 
Beton Alur Minimalis


 
Lis Profil Beton

 
Lis Profil Beton
Jika anda memerlukan produk-produk beton precast dekoratif seperti lisplank beton, lis profil beton, pilar/kolom beton, kanopi beton, talang beton, beton alur minimalis/ramin, mahkota beton dengan berbagai motif, silahkan menghubungi kami.

www.grcartikon.co.id

Fine-Art of GFRC Products

Marketing Office:
*Ruko Terminal Mojoagung Blok A-5 Mojotrisno, Mojoagung, Jombang, Jawa Timur 61248, Indonesia 


 Workshop:
*Jl. Wonoayu Gg. Sawahan 99, Dukuh Mojo, Mojoagung, Jombang, Jawa Timur 61482

 

Contact Person :
Moh. Beny Adam
telp :
0321-490505

081333311500
081233332230