. .

time is money

Dinding Roster dan Selebriti Hollywood

Membaca judul diatas pasti pembaca blog ini mikir, apa hubungannya sih antara dinding roster dengan selebriti Hollywood. Terlebih jika melihat foto-foto dibawah ini...yah semua pasti tahu kalau itu foto sang diva pop legendaris dunia yang notabene selebrity dari Hollywood.....Itu kan foto penyanyi Madonna, dengan begitu banyak lagu pop yang menjadi hits di berbagai negara bahkan di negeri ini pada era tahun 80 sampai 90-an. Selain piawai menyanyi dan menari, kostum yang dipakai Madonna juga kerap menjadi bahan inspirasi bagi banyak gadis-gadis muda di dunia ini.







credit picture for : paparazzizoo.com, sky.com, bossip.com, blackcelebkids.com  

Betul sekali bapak-ibu-mas-mbak sekalian, memang foto Madonna beserta Lourdes, sang putri yang mulai beranjak dewasa dan Mercy, anak adopsi Madonna dari negara Malawi..... 
Bukan maksud apapun kami menayangkan foto-foto diatas, namun lihatlah kombinasi antara dinding roster dengan dinding bata ekspos tampak menjadi unik dan terkesan alami. Kesannya jujur dan apa adanya, apalagi jika anda menyukai konsep rumah country. Ternyata dinding roster juga cocok menjadi background foto artis sekelas selebriti Hollywood. Semoga bisa menjadi bahan inspirasi untuk desain rumah anda.
Jika anda membutuhkan roster beton dengan desain unik/khusus, bisa menghubungi kami.


www.grcartikon.co.id

Fine-Art of GFRC Products

Marketing Office:
*Ruko Terminal Mojoagung Blok A-5 Mojotrisno, Mojoagung, Jombang, Jawa Timur 61248, Indonesia 


 Workshop:
*Jl. Wonoayu Gg. Sawahan 99, Dukuh Mojo, Mojoagung, Jombang, Jawa Timur 61482

 

Contact Person :
Moh. Beny Adam
telp :
0321-490505

081333311500
081233332230