. .

time is money

Cladding Relief Ornamen An-Nazwa

Relief Ornament Tile adalah sebuah produk kami berupa lempengan beton persegi yang menyerupai ubin keramik dengan ornamen timbul/menonjol dipermukaannya. Produk ini mempunyai fungsi sebagai sarana dekorasi dinding sebuah bangunan (baik interior ataupun exterior). Merujuk pada fungsinya, material ini bisa juga dikategorikan sebagai ornamen panel dekoratif. Untuk motif, PJ ARTiKON bisa membuat berbagai motif sesuai permintaan konsumen, apakah panel dekoratif bernuansa Islami, alam ataupun etnik.

Bulan Mei 2012 ini kami mendapat kehormatan untuk memberikan sentuhan artistik wall treatment pada sebuah masjid di daerah Sedati Sidoarjo (Masjid Sabilillah). Dalam hal ini kami memberikan support product berupa ornamen relief dinding beton dengan spesifikasi sebagai berikut:

No. Item             :  AOR-510.25
Nama Item         :  Relief Ornament Tile
An-Nazwa
Dimensi              :  25 x 25 x 2 cm

Berat                   : 
+  1,5 Kg/pcs

Selain Relief dinding, pihak masjid diwakili Bp. Arif Rohmat juga memesan GRC kerawangan dengan motif ornamen islami kepada kami. Saat ini kami masih dalam proses pengerjaan, beberapa bentuk frame GRC krawangan yang sudah jadi bisa di lihat di postingan kami selanjutnya.

Jika anda membutuhkan ornamen dinding/panel dekoratif dengan berbagai motif, silahkan menghubungi kami.

www.grcartikon.co.id

Fine-Art of GFRC Products

Marketing Office:
*Ruko Terminal Mojoagung Blok A-5 Mojotrisno, Mojoagung, Jombang, Jawa Timur 61248, Indonesia 


 Workshop:
*Jl. Wonoayu Gg. Sawahan 99, Dukuh Mojo, Mojoagung, Jombang, Jawa Timur 61482

 

Contact Person :
Moh. Beny Adam
telp :
0321-490505

081333311500
081233332230