. .

time is money

Cladding Relief Ornament Az-Zahwa

New Arrival kami kali ini adalah produk beton precast dari varian cladding tile Az-Zahwa 25 x 25 x 2 cm. Fungsi dari produk ini adalah sebagai dekorasi/penghias dinding (cladding/kelongsong).



No. Item             :  AOR-550
Nama Item         :  Cladding Relief Ornament Tile
Az-Zahwa
Dimensi              :  25 x 25 x 2 cm

Berat                   : 
+  2 Kg/pcs

Produk precast cladding ornamen islami ini didesain dengan motif arabic/timur tengah dengan motif khas bintang delapan warna biru alias blue star sebagai center of point di tengahnya. Ornamen masjid Az-Zahwa adalah hasil dari pengembangan teknik pewarnaan beton pracetak dengan menggunakan pewarna khusus. Teknik ini kami adopsi dari teknik pewarnaan pada proses pewarnaan produk paving hias. Pilihan warnanya bisa disesuaikan dengan keinginan pemesan (merah, kuning, biru, dll), baik 1 warna seperti pada cladding relief beton ini maupun kombinasi beberapa warna tergantung permintaan konsumen.

Cladding Relief Ornamen islami Az-Zahwa bisa di aplikasikan pada dinding exterior maupun interior bangunan arsitektural bernuansa Islami, seperti pada masjid, musholla, restoran, rumah, kantor ataupun dinding pagar dll untuk mempercantik dan mempertegas kesan sebagai identitas bangunan yang unik.



Cara pemasangan cladding ini hampir sama dengan pemasangan keramik dinding. Hampir semua tukang bangunan menguasai teknik pemasangan cladding ini. Apalagi bahan dasar dari produk ini adalah beton, dimana akan memudahkan pemasangannya karena beton akan sangat mudah menempel dengan mortar/semen yang digunakan untuk merekatkannya dengan dinding.

Kami akan senantiasa berkembang dengan melahirkan dan mengembangkan beberapa produk baru dan hasil pengembangan beberapa produk kami atau produk yang sudah beredar dipasaran dengan memberikan sentuhan seni yang akan memeperindah bangunan anda. Kamipun tidak menutup tangan, jika ada beberapa costumer kami yang meminta produk sesuai dengan yang di inginkannya. Jika anda adalah salah satunya..........silahkan hubungi kami.




www.grcartikon.co.id

Fine-Art of GFRC Products

Marketing Office:
*Ruko Terminal Mojoagung Blok A-5 Mojotrisno, Mojoagung, Jombang, Jawa Timur 61248, Indonesia 


 Workshop:
*Jl. Wonoayu Gg. Sawahan 99, Dukuh Mojo, Mojoagung, Jombang, Jawa Timur 61482

 

Contact Person :
Moh. Beny Adam
telp :
0321-490505

081333311500
081233332230