. .

time is money

GRC Ornamen Islami Masjid Muhammadiyah

Alhamdulillah, setelah sekian lama vacum posting di www.grcartikon.com, dikarenakan aktifitas produksi yang cukup padat untuk melayani pesanan dari seantero Indonesia. Akhirnya kami berkesempatan mempresentasikan salah satu karya (produk) GRC ornamen krawangan untuk Masjid Muhammadiyah Mancilan Mojoagung Jombang.



 


 
GRC ornamen masjid yang kami posting kali ini mempunyai keistimewaan tersendiri dibanding beberapa produk GRC panel dekoratif sebelumnya. Dimana dalam desainnya pihak panitia pembangunan/renovasi masjid menginginkan didalamnya terdapat logo Muhammadiyah. Hal ini dimaksudkan untuk menampilkan identitas jema'ah yang ada di dalamnya.




Sebagai produsen produk GRC panel dekoratif (ornamen islami) tidaklah sulit kami mewujudkan permintaan tersebut. Bukankah dari awal kami telah berkomitmen menawarkan produk GRC dan beton precast dengan konsep costumise (sesuai pesanan dan keinginan para konsumen). Dari postingan ini kami mencoba untuk sharing informasi bahwa "Kebutuhan anda adalah konsep dasar produk kami". Dimana ada keinginan, kebutuhan dan permintaan dari anda, kami selalu siap mewujudkannya kedalam bentuk produk GRC dan beton precast dekoratif.

Kami senantiasa menyambut baik bagi siapapun yang berkebutuhan dengan produk GRC ornamen/dekoratif. Dimanapun anda,........Surabaya, Jogjakarta, Bandung, Jakarta, Medan, Palembang, Balikpapan, Pontianank, Bali, NTT, NTB, Samarinda, Makasar, Madura........dan dari seantero Indonesia lainnya.






www.grcartikon.co.id

Fine-Art of GFRC Products

Marketing Office:
*Ruko Terminal Mojoagung Blok A-5 Mojotrisno, Mojoagung, Jombang, Jawa Timur 61248, Indonesia 


 Workshop:
*Jl. Wonoayu Gg. Sawahan 99, Dukuh Mojo, Mojoagung, Jombang, Jawa Timur 61482

 

telp :
0321-490505