. .

time is money

Kerja Sama Pembangunan Masjid Jami' Gontor 3 Desa Gurah Kediri

Customer adalah bagian yang tak terpisahkan dari keberadaan PJ Artikon. Sebagai produsen GRC, PJ Artikon menganggap customer selayak dengan satu tubuh yang saling membutuhkan, bekerjasama dan tak bisa berjalan sendiri. Sejak awal berdiri sampai saat ini, PJ Artikon selalu berusaha sebaik mungkin menjadi partner kerja yang bisa diandalkan bagi customer. Pelayanan optimal menjadi prioritas utama untuk menjaga kualitas kerjasama yang baik. Kepercayaan, profesionalitas kerja, pelayanan yang baik, kualitas produksi, dan kerjasama berkelanjutan menjadi tujuan terpenting bagi kami. Dengan demikian hasil akhir yang diharapkan dari kerja sama itu bisa saling membawa kebermanfaatan bagi semua pihak.
Sudah banyak catatan kerjasama PJ Artikon dengan berbagai elemen masyarakat (perorangan dan atau lembaga). Selain melayani pemesanan produk GRC, tak jarang juga kami bekerjasama dalam bentuk lain. Kerja sama tersebut berupa layanan konsultasi tentang produk (khususnya produk GRC), pemasangan produk, konsultasi bidang arsitektur  (semisal: perencanaan pembangunan yang berhubungan dengan produk GRC, dan sebagainya). Kerja sama yang demikian kami syukuri sebagai bentuk kerja sama yang bisa dibilang saling berbagi banyak manfaat. Pada tulisan kali ini sengaja kami ulas sekelumit catatan tentang kerja sama PJ Artikon dalam proses pembangunan Masjid Jami' Gontor 3 Kediri. Setidaknya ini sebagai bentuk penghargaan yang tak ternilai bagi kami bisa terlibat dalam pembangunan masjid tersebut.

Kerja sama antara PJ Artikon dengan Ponpes Gontor dalam proyek pembangunan Masjid Jami' Gontor 3 yang terletak di desa Gurah Kabupaten Kediri tercatat selama lebih kurang satu tahun. Dimulai sejak 30 Oktober 2013 sampai akhir pengerjaan dan serah terima pada 27 November 2014. Sejak awal kesepakatan kerja, proses pelayanan yang dilakukan oleh PJ Artikon dibagi menjadi beberapa tahap. Tahapan pertama adalah memproduksi GRC sesuai dengan permintaan panitia pembangunan. Setelah itu team PJ Artikon melakukan prosedur pemasangan GRC (ornamen) dan kusen balok GRC pada bagian selasar/ beranda masjid. Pemasangan GRC ornamen dan kusen balok GRC ini dilakukan pada tiga sisi masjid di lantai satu (sisi utara, selatan, dan timur). Setelah pemasangan pada ketiga sisi masjid usai, terjadi suatu kendala yang menyebabkan pekerjaan harus dihentikan untuk sementara waktu.








Pada tahapan selanjutnya, setelah kendala teratasi, PJ Artikon dan pihak ponpes melakukan kerja sama lanjutan untuk menyelesaikan pembangunan masjid. Tepatnya pada 26 Juni 2014 proyek kerja sama dilanjutkan ke tahap kedua. Tahapan ini difokuskan pada pengerjaan lantai dua masjid. Pada lantai dua team PJ Artikon melakukan pemasangan GRC Krawangan dan panel GRC relief, pemasangan mainan pada pembatas lantai satu dan dua, pemasangan kolom GRC dan lis tempel, serta pemasangan pagar keliling lantai dua. Setelah pengerjaan selesai, dilanjutkan untuk tahapan ketiga yaitu melakukan pengerjaan mihrab masjid dan finishing. Setelah semua tahapan terlaksana, barulah dimulai proses serah terima antara pihak PJ Artikon (diwakili oleh manager perusahaan; Bapak Beny Adam) dan pihak panitia pembangunan (diwakili oleh Ustaz Desma) pada 27 November 2014.


Dengan selesainya pembangunan Masjid Jami' Gontor 3, kami sangat berterima kasih kepada keluarga besar Pondok Pesantren Gontor (khususnya kepada: KH. Husni Khamil selaku pemimpin pondok, Ustaz Amir Mahmudi selaku pimpinan pembangunan, dan ustaz Desma selaku bendahara pembangunan) yang telah berkenan memberi kepercayaan penuh pada kami dalam proses pembangunan Masjid Jami' Gontor 3. Keberadaan kami sebagai produsen GRC semakin berarti dengan kepercayaan dan kerja sama seperti ini. Terima kasih.


www.grcartikon.co.id

Fine-Art of GFRC Products

Marketing Office:
*Ruko Terminal Mojoagung Blok A-5 Mojotrisno, Mojoagung, Jombang, Jawa Timur 61248, Indonesia 


 Workshop:
*Jl. Wonoayu Gg. Sawahan 99, Dukuh Mojo, Mojoagung, Jombang, Jawa Timur 61482

 

telp :
0321-490505