. .

time is money

Krawangan Masjid Darussalam Brebek Waru Sidoarjo

Keterlibatan GRC Artikon dengan customer saat terjadi kerjasama menyelesaikan suatu proyek menjadi salah satu pengalaman terbaik bagi kami. Dengan keterlibatan ini, setidaknya kami merasa bahwa eksistensi GRC Artikon sebagai produsen GRC semakin mendapat perhatian tersendiri di hati customer. Bagi kami, hal ini juga berarti sebagai suatu motivasi untuk meningkatkan kredibilitas sekaligus kesempatan menunjukkan pelayanan maksimal pada customer. Peristiwa kerjasama tidak kami pahami secara sempit hanya sebagai hubungan timbal-balik yang saling menguntungkan [dalam hal bisnis], tetapi kami berupaya menjadikan hubungan kerjasama sebagai wahana menabur benih kepercayaan terbaik agar tetap bisa berkelanjutan di lain kesempatan. Ini menjadi bagian dari komitmen.
Masjid Darussalam yang beralamat di Desa Brebek Kecamatan Waru Sidoarjo tercatat sebagai salah satu masjid yang terbangun atas dasar kerjasama baik antara GRC Artikon dan pihak pelaksana pembangunan. Berawal dari kesepakatan antara pelaksana pembangunan (yang diwakili oleh Bapak Ansori dan team) dengan kami, pembangunan masjid mulai dilaksanakan. Tahapan demi tahapan pembangunan terlaksana dengan lancar karena kedua pihak menjalin komunikasi yang baik, dan kami merasa ini sebagai penghargaan yang tak ternilai.
Setelah terjadi kesepakatan kerjasama, yaitu pihak pelaksana pembangunan memberi kepercayaan pada kami dengan memesan sekaligus meminta bantuan pemasangan produk GRC, kami mulai bergerak untuk segera melaksanakan tugas menyediakan produk dan melakukan pemasangan. GRC yang dipesan/ dibutuhkan adalah panel GRC Krawangan. GRC yang kami produksi saat itu menggunakan desain dasar dari pihak pelaksana kegiatan dan kemudian (sesuai kesepakatan) dikembangkan dan disempurnakan oleh GRC Artikon.
Tahap pertama (pada tanggal 16 Agustus 2014) yang kami kerjakan adalah melakukan pemasang panel GRC Krawangan sebanyak 2 (dua) unit dengan dimensi ukuran; tebal 4 cm, panjang 110 cm, dan tinggi 5 m. Pemasangan panel GRC tahap ini difokuskan pada sisi depan area timur masjid lantai 2. Pelaksanaan tahap pertama ini terlaksana dengan baik, sehingga disusun rencana pengerjaan tahap-tahap berikutnya.
 Tahap berikutnya (tahap dua) pemasangan dilanjutkan pada area samping masjid; tetap pada lantai 2. Pemasangan panel GRC Krawangan di sisi utara sejumlah 8 unit, sisi timur sejumlah 4 unit, dan sisi selatan sebanyak 6 unit. Pemasangan tahap ini dilakukan pada tanggal 2 Oktober 2014. Tahap ketiga baru melakukan pemasangan GRC Krawangan di lantai 1 masjid. Pelaksanan tahap ketiga ini pada tanggal 17 November 2014, difokuskan pada pemasangan sisi timur lantai 1 masjid sejumlah 4 unit GRC Krawangan. Berikut ini beberapa contoh gambar progres pembangunan masjid Darussalam Brebek Waru Sidoarjo.




Sedangkan rencana pembangunan hingga finishing adalah sebagai berikut:


Beberapa tahapan pelaksanaan kerja di atas sudah terlaksana dengan baik dan tepat waktu, namun secara keseluruhan belum selesai. Perencanaan kerjasama lanjutan untuk tahap selanjutnya masih diagendakan; yaitu untuk tahap empat yang difokuskan pada pengerjaan area kolom dan GRC Relief. Dengan adanya komitmen bersama ini, kami selalu berharap agar layanan yang kami berikan pada customer tidak mengecewakan. Sehingga di masa mendatang akan tetap terjalin hubungan yang baik secara kontinu/ berkelanjutan. Terima kasih atas kepercayaan penuh yang diberikan kepada kami, GRC Artikon.



www.grcartikon.co.id

Fine-Art of GFRC Products

Marketing Office:
*Ruko Terminal Mojoagung Blok A-5 Mojotrisno, Mojoagung, Jombang, Jawa Timur 61248, Indonesia 


 Workshop:
*Jl. Wonoayu Gg. Sawahan 99, Dukuh Mojo, Mojoagung, Jombang, Jawa Timur 61482

 

telp :
0321-490505