. .

time is money

Roster "V Mid Century"

Kali ini kami mereview salah satu produk roster beton bertipe roster "custom" yang didesain khusus sesuai permintaan salah satu customer kami yang berasal dari Jakarta namun diperuntukkan proyek beliau yang berada di Nirwana Residence Cluster yang berada di daerah Bogor. Bapak Andre memesan produk roster beton "V Mid Century" ini kepada kami didesain berdimensi 20 x 20 x 13 cm.


sketching process by customer


 redesigning process by us 


 production process by us

Kami sendiri tidak begitu tahu pasti untuk elemen apa roster beton ini dipesan. Tentunya banyak arsitek yang mampu mengaplikasikan material roster beton sebagai elemen unik pada fasade bangunan yang sedang mereka kerjakan. Terkadang, keunikan fasade bangunan menjadi identitas tersendiri dan menjadi nilai plus dari suatu bangunan sekaligus menjadi kepuasan tersendiri bagi sang arsitek maupun pemilik bangunan tersebut.
Kami hanya mengetahui jika customer mempunyai keinginan tersendiri akan kebutuhan produk yang akan dipesankan kepada kami. Sekali lagi kami memposisikan diri untuk menjadi partner yang baik untuk sekedar membantu mewujudkan keinginan pelanggan dalam merealisasikan bangunan yang memiliki desain dengan kebutuhan material roster beton desain unik/khusus dan kebanyakan belum ada, atau desain roster tersebut sudah tidak diproduksi lagi sehingga tidak bisa dijumpai dipasaran material roster beton di Indonesia.

foto V Mid Century Screen Wall di internet

Bapak Andre memesan roster beton tipe "V Mid Century" berjumlah hingga 2000 pcs kepada kami, sehingga pada proses pengirimannya kami membutuhkan armada truk sekelas FUSO dalam pengirimannya menuju Bogor. Kami sangat fleksibel dalam membantu proses pengiriman produk yang dipesan sesuai kebutuhan. Kamipun akan senantiasa menjamin produk yang dipesan dan dikirim sehingga selamat sampai tujuan. Karena dalam setiap pengiriman produk kami selalu menyertakan spare produk sebesar 2,5% sampai 5% tergantung resiko dalam perjalanan nantinya. Dalam beberapa kasus kamipun akan bersedia menggaransi produk yang dikirim jika ada kerusakan dalam perjalanan.
Dalam posting kali ini kami bermaksud menawarkan roster beton dengan desain unik dan kebutuhan khusus atau "special request" kepada anda. Jikalau anda pembaca budiman ada yang tertarik dan berminat memiliki material beton pracetak berkebutuhan khusus, silahkan menghubungi walaupun minimal untuk bertukar pikiran tentang produk yang dimaksudkan. Terimakasih.




www.grcartikon.co.id

Fine-Art of GFRC Products

Marketing Office:
*Ruko Terminal Mojoagung Blok A-5 Mojotrisno, Mojoagung, Jombang, Jawa Timur 61248, Indonesia 


 Workshop:
*Jl. Wonoayu Gg. Sawahan 99, Dukuh Mojo, Mojoagung, Jombang, Jawa Timur 61482

 

Contact Person :
Moh. Beny Adam
telp :
0321-490505

081333311500
081233332230