. .

time is money

Cladding Relief Ornamen Nurul Anwar (AOR-521-25)


New release kali ini adalah produk ornamen islami dengan varian Cladding Relief Ornamen Nurul Anwar (AOR-521-25), panel dekoratif beton yang dipesan oleh Bapak Nanan Lesmana dari Karawang Jawa Barat. Tentu saja produk ini mempunyai fungsi sebagai ornamen Masjid yang saat ini sedang beliau renovasi.

Buat kami Beliau adalah personal yang bersahaja dan istimewa. Bagaimana tidak?, Beliau adalah pribadi yang kreatif. Cladding Relief Ornamen Nurul Anwar (AOR-521-25) yang kami release pada postingan kami kali ini murni merupakan hasil karya ide dan desain beliau untuk mengisi elemen dekoratif pada gerbang Masjid Nurul Anwar-Karawang, dimana bentuk gerbangnya pun di desain oleh beliau. Berikut adalah desain original yang kami peroleh dari Bapak Nanan Lesmana.


Setelah redesain karena beberapa pertimbangan oleh Beliau pribadi, maka hasil dari produksinya menjadi seperti foto dibawah
  
Order yang di amanatkan kepada kami berupa produk Relief Ornamen Islami Ornamen Nurul Anwar (AOR-221-25) sebesar 90 m2. Kami bersyukur, bagi kami proyek ini adalah mandat kedua dari Pak Nanan Lesmana, dimana proyek pertama kami untuk Beliau adalah Cladding Relief Ornamen An-Nur (AOR-221-25) yang telah kami posting pada edisi sebelumnya.


Dalam posting kali ini kami kembali ingin menunjukkan bahwa betapa kami menghargai pemikiran dan hasil karya dari setiap konsumen kami. Dimana kami mempunyai pandangan jika "andalah sang desainer dan kami adalah partner terbaik bagi anda". Maka dari itu kami membuka diri dengan menyediakan semua produk beton pracetak dengan model dan desain (custom) sesuai kebutuhan klien/customer kami. Kami akan sangat menghargai permintaan desain sesuai dengan apa yang diinginkan oleh pemesan, bahkan jika andalah yang memiliki idenya. Kami bukanlah apa-apa jika berdiri sendiri (dengan hanya menampilkan hasil desain sendiri), anda dan klien kamilah inspirasi yang membuat kami berkeinginan untuk terus berkembang.

Jika anda adalah salah seorang yang mempunyai ide brilliant dan ingin merealisasikan apa yang anda impikan untuk elemen dekorasi sebagai pelengkap bangunan anda, kami akan senantiasa sedia mewujudkannya dalam hasil karya/produk beton pracetak yang anda inginkan.





www.grcartikon.co.id

Fine-Art of GFRC Products

Marketing Office:
*Ruko Terminal Mojoagung Blok A-5 Mojotrisno, Mojoagung, Jombang, Jawa Timur 61248, Indonesia 


 Workshop:
*Jl. Wonoayu Gg. Sawahan 99, Dukuh Mojo, Mojoagung, Jombang, Jawa Timur 61482

 

Contact Person :
Moh. Beny Adam
telp :
0321-490505

081333311500
081233332230