. .

time is money

GRC Krawangan Ornamen Islami (zellij) As-Syamsi

GRC krawangan (screen panel GRC) dekoratif dengan motif ornamen islami yang diadopsi dari bentuk ornamen Zellij Marocco ini dipesan oleh Bapak Rizal dari Jambi dengan volume order 62 m2. GRC krawangan ini dipesan untuk mengisi bukaan ventilasi sekaligus ornamen panel dekoratif pada fasade bangunan masjid yang terletak di daerah Jambi.


GRC Krawangan dengan motif ornamen islami (zellij) As-Syamsi ini dipesan kepada kami dengan dimensi 6,8 x 2,25 m, untuk memudahkan produksi dan pengiriman serta pemasangannya kami memecahnya menjadi beberapa segmen lembaran berukuran 2,25 x 0,4 m dan 2,25 x 75 m. Segmen lembaran tersebut akan disusun secara vertikal keatas hingga memenuhi area ventilasi pada fasade bangunan masjid.



Kami sangat fleksibel dalam memenuhi keinginan konsumen, baik dalam desain/motif, scheduling, dan harga. Kami sangat menghargai keinginan setiap konsumen kami dalam merealisasikannya kedalam setiap produk yang dipesankan. Jika anda mempunyai impian untuk diwujudkan dalam satu bentuk produk beton precast baik untuk penghias/ornamen masjid maupun bangunan perumahan baik untuk eksterior dan interior, silahkan menghubungi kami meski hanya untuk sekedar sharing dan bertukar pikiran. Kami akan selalu siap membantu anda secara profesional.



www.grcartikon.co.id

Fine-Art of GFRC Products

Marketing Office:
*Ruko Terminal Mojoagung Blok A-5 Mojotrisno, Mojoagung, Jombang, Jawa Timur 61248, Indonesia 


 Workshop:
*Jl. Wonoayu Gg. Sawahan 99, Dukuh Mojo, Mojoagung, Jombang, Jawa Timur 61482

 
Contact Person :
Moh. Beny Adam
telp :
0321-490505

081333311500
081233332230