. .

time is money

Alternatif Desain/Motif GRC Krawangan (Islamic Geometric Ornament)

Alternatif Desain Motif GRC Krawangan Bernuansa Islami Sebagai Pilihan untuk Memperindah Dekorasi Bangunan Anda

Perkembangan material sebagai sarana pendukung di bidang arsitektural sangat pesat kahir-akhir ini, terutama setelah meluasnya jaringan internet. Mulai dari luar negeri sampai pelosok Nusantara pun informasi tentang perkembangan dunia material terutama berbahan dasar beton (semen).
 
Saat ini GRC (Glassfibre Reinforced Concrete) memberi kontribusi yang signifikan terhadap teknologi arsitektural dan estetika dari industri konstruksi di seluruh dunia. GRC adalah beton komposit yang tergolong ramah Lingkungan, ditinjau dengan konsumsi rendah energi (low energy) yang digunakan untuk memproduksi berbagai variasi produk. GRC (Glassfibre Reinforced Concrete) banyak dipakai oleh kalangan Arsitek, Desainer, Insinyur, dan kalangan awam atas kemampuannya yang fleksibel untuk memenuhi kinerja, penampilan, dan parameter biaya.

Sebagai produsen beton precast dekoratif GRC Krawangan, kami ingin sekedar berbagi alternatif desain Krawangan bernuansa alami. Sebagaimana diketahui kebanyakan dari pemesan biasanya akan menanyakan beberapa alternatif desain/motif ornamen islami yang bisa dipilih untuk di aplikasikan pada produk GRC Krawangan dan GRC Relief yang kami produksi.


Adapun beberapa alternatif desain beton precast dekoratif dari PJ ARTiCON yang bisa di aplikasikan ke dalam kategori produk GRC Krawangan dan GRC Relief adalah sebagai berikut :
















Jika diantara pembaca budiman ada yang tertarik pada salah satu atau beberapa desain beton precast dekoratif GRC Krawangan yang kami miliki diatas, silahkan menghubungi kami untuk pemesanan produk GRC Krawangan yang dipilih. Kami akan senantiasa membantu mewujudkan keinginan anda.



www.grcartikon.co.id

Fine-Art of GFRC Products

Marketing Office:
*Ruko Terminal Mojoagung Blok A-5 Mojotrisno, Mojoagung, Jombang, Jawa Timur 61248, Indonesia 


 Workshop:
*Jl. Wonoayu Gg. Sawahan 99, Dukuh Mojo, Mojoagung, Jombang, Jawa Timur 61482

 

Contact Person :
Moh. Beny Adam
telp :
0321-490505

081333311500
081233332230