. .

time is money

Roster Beton Baitul Makmur Wiguna (BMW) Surabaya


Berikut adalah review dari salah satu order  roster beton yang masuk pada kami di penghujung tahun 2012 lalu. Sebut saja roster bintang masjid atau sejenisnya, atau lebih spesifik lagi kami menyebutnya Roster BMW (Baitul Makmur Wiguna). Roster beton BMW ini dipesan oleh Bapak Imam Sadali dari daerah Wiguna Surabaya sejumlah 1800 pcs kepada kami dengan spesifikasi detail sebagai berikut:

No. Item           :  BMW-25
Nama Item       :  Roster Baitul Makmur Wiguna
Dimensi            :  25 x 25 x 5 cm
Berat                :  +  4 Kg/pcs

 
  

 


Roster Beton BMW ini adalah salah satu variant produk roster beton costum made design / made by order yang sama sekali belum ada dan beredar di pasaran. Kami memang menspesialisasikan diri untuk melayani order roster beton dengan desain spesial, yang mungkin belum ada atau tidak beredar di pasaran umum. Kami memberikan celah kepada konsumen untuk mewujudkan keinginan mereka dalam berkreasi dan merealisasikannya kedalam sebuah produk roster beton untuk melengkapi fasade bangunan yang sedang dikerjakan.

Inilah beberapa dokumentasi hasil pekerjaan roster beton yang telah dipesan oleh Bapak Imam Sadali dan sudah diaplikasikan pada dinding bangunan Masjid Baitul Makmur Wiguna yang sedang beliau bangun bersama segenap Panitia Pembangunan Masjid Baitul Makmur Wiguna Surabaya.



Pada akhirnya kami memberikan penghormatan yang setinggi-tingginya kepada Bapak Imam Sadali berikut Segenap Panitia Pembangunan Masjid Baitul Makmur Wiguna Surabaya, yang telah memberikan kepercayaan kepada kami untuk membantu mewujudkan desain Masjid dengan memilih kami untuk membuat roster beton yang di inginkan sebagai material pendukung Masjid Baitul Makmur Wiguna yang dikerjakan. Semoga amaliyah baik beliau beserta segenap panitia di jadikan kemanfaatan oleh Allah SWT bagi masyarakat sekitar dan semua pihak yang mendukung dibangunnya Masjid Baitul Makmur Wiguna Surabaya ini......Amin.

Dan tak lupa jika ada di antara pembaca budiman yang berminat untuk mengaplikasikan roster beton custom made design dengan desain unik, atau tertarik pada beberapa desain roster beton yang kami miliki, silahkan menghubungi kami untuk pemesanan roster beton tersebut. Kami akan berusaha membantu mewujudkan keinginan anda.



www.grcartikon.co.id

Fine-Art of GFRC Products

Marketing Office:
*Ruko Terminal Mojoagung Blok A-5 Mojotrisno, Mojoagung, Jombang, Jawa Timur 61248, Indonesia 


 Workshop:
*Jl. Wonoayu Gg. Sawahan 99, Dukuh Mojo, Mojoagung, Jombang, Jawa Timur 61482

 

telp :
0321-490505

gudangroster.com keywords: 
beton precast, lis beton, lis dekoratif, desain lis, dekoratif precast, beton pracetak, ornamen dekoratif, ornamen, beton ornamen, costumade products.
roster beton, harga roster beton, harga roster, loster beton, roster dinding, ukuran roster, roster batako, harga loster, jenis roster, ukuran roster beton